Menginap di Hotel Es Paling Dingin di Swedia

Selasa, 08 Agustus 2017 - 11:19 WIB
Menginap di Hotel Es Paling Dingin di Swedia
Menginap di Hotel Es Paling Dingin di Swedia
A A A
SWEDIA - Penginapan dengan rasa yang berbeda terjadi di Swedia. Negara yang termasuk di benua Eropa ini menghadirkan penginapan di sebuah bongkahan es yang dingin.

Mengutip Dailymail, penginapan ini diberi nama Ice Hotel. Uniknya penginapan yang berada di daerah Jukkasjärvi bagian Swedia Utara ini diselimuti oleh bongkahan es yang membuat penginapan ini terasa dingin.

Anda pun tidak perlu menyalakan pendingin ruangan sebab bongkahan es yang mengelilingi kamar Ice Hotel ini sudah membuat anda dingin. Hotel ini pun dibuat dari es dan salju dengan dipenuhi patung-patung abstrak yang berkilauan.

Tidak hanya itu, hotel inipun menghadirkan teknologi tinggi dengan desain ramah lingkungan. Jika Anda merasa dingin pihak hotel pun memberikan pemanas yang bisa menghangatkan Anda mengingat di setiap kamar ini diisi oleh balok es seluas 2.700 ton air.

Hotel ini pun memiliki 200 kamar. Anda pun harus memesan lebih awal untuk bisa menginap di sebuah kamar yang memiliki sensasi dingin. Meskpun tengah musim panas hotel es ini pun terus diminati oleh beberapa turis baik lokal maupun mancanegara.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)